Shiny Sky Blue Star

Senin, 18 Juni 2012

Pare, Kediri, Jawa-timur,,



Miss you all so much.. kenangan kita ga' akan pernah hilang atau tergantikan..6 bulan di pare bukan lah waktu yang singkat, hampir semua kegiatan kita laluin bersama. kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, kita pernah rasakan..


bukan hanya belajar akademik (bahasa inggris) aku disana. namun aku juga belajar menjadi lebih mandiri, lebih bertanggung jawab, dan lebih menghargai orang lain yang dapat aku terima ketika aku disana..




terimakasih kawan-kawan semua, maav kan segala kesalahan yang pernah aku perbuat. walau kita telah terpisah lagi sekarang, aku ga akan pernah lupakan apa yang pernah kita lakukan. aku sayang kalian. kalian bagian hidupku. MISS YOU ALL SO MUCH.




Link-link Gunadarma
Gunadarma University 
BAAK Gunadarma
Student Site Gunadarma
Perpustakaan Online
SAP Gunadarma

0 komentar:

Posting Komentar